Sunday 20 August 2017

Profiforex Traders Forum


Jika Anda tidak kuat dalam trading dan Anda tidak dapat (atau tidak mau) mendapatkan uang dengan fluktuasi nilai tukar, namun Anda secara aktif berpartisipasi dalam diskusi di forum dan blog atau Anda memiliki situs web Anda sendiri (atau yang Anda rencanakan untuk Anda buat), kami Menawarkan program kemitraan yang menguntungkan. Sangat mudah digunakan juga. Cukup perlu menempatkan link referral khusus (atau banner) pada halaman manapun dari forum, blog atau website. Jika seseorang masuk ke situs kami dari tautan itu (dalam sebulan, satu tahun atau setiap kali), membuka akun dan mulai melakukan perdagangan, Anda akan menerima biaya satu pip dari setiap transaksi. Anda akan menerima komisi selama bekerja sama dengan trader. Dan tidak masalah, apakah kesepakatannya menguntungkan atau tidak. Anda juga tidak perlu menyetorkan dana. Proses registrasi identik dengan yang ada pada trader, jadi sangat mudah. Jika Anda sudah menjadi klien kami, Anda menjadi mitra secara otomatis. Anda dapat menarik komisi agen Anda atau berdagang dengan mereka kapan pun Anda mau. Anda akan mendapatkan materi promosi (spanduk, tautan rujukan, dll.) Di area mitra Anda. Kami menawarkan kondisi trading terbaik, dan Anda dapat memastikan bahwa referral Anda akan tinggal bersama kami selama bertahun-tahun. Ingat, Anda akan menerima komisi agen Anda dari setiap kesepakatannya. Tidak ada batasan waktu. Keunggulan IAIR 2013 di FX Services Trading di pasar valuta asing mungkin membawa ganjaran potensial, namun ada juga potensi risiko. Risiko potensial terbatas dengan jumlah deposit. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya untuk berdagang di pasar valuta asing. Harap diperhatikan bahwa layanan yang dijelaskan di profiforex tidak ditawarkan di Amerika Serikat dan tidak ditawarkan kepada penduduk A. S. atau warga negara. Hak Cipta 2010-2016 ProfiforexProfiForex Review Kunjungi situs PROFIFOREX BROKER SCAMER Saya telah memiliki akun dengan mereka sejak Juli 2015, pada tanggal 24 Juli 2016 saya mengajukan permintaan pengembalian dana. Mereka belum mengirim uang saya. Saya telah mengirim email melalui keuangan beberapa kali tanpa ada tanggapan. Saya mengirim email ke BOSS tanpa ada tanggapan. Aku bahkan langsung ngobrol dan sekarang mereka tidak akan menanggapi. Akun saya 170901. Pada tanggal 9 agustus saya mencoba untuk mentransfer uang dari rekening 459923 ke rekening itu dan tidak ada tindakan yang diambil. Di aug 12 Saya membentuk mereka sehingga saya mulai waspada terhadap scam, lalu mereka menanggapi dan menutup akun saya. Mereka menyalurkan uang saya lalu membatalkan transfer. Ini adalah aug. 17, saya mengirim email kepada mereka setiap hari di semua departemen dan mengobrol tanpa ada tanggapan. (DONT TRUST INI BROKER MEREKA MEMILIKI UANG ANDA MENGHANCURKAN ANDA AKAN MEMBERIKAN MENCOBA UNTUK MENDAPATKAN UANG ANDA). Balas oleh Tom Aldridge diserahkan 19 Agustus 2016: Ini tidak termasuk dalam tanggung jawab perusahaan saat Anda menyimpan rekening dengan kami dan tidak membaca peraturan dan peraturan yang diberikan oleh perusahaan di situs web karena Anda tahu bahwa kami tidak menerima klien dari AS Di tempat pertama dan perusahaan menginformasikan klien sebelum adanya perubahan dalam persyaratan dan ketentuan. Pada minggu pertama bulan Januari kami telah menerbitkan di situs kami bahwa kami tidak menerima klien dari AS. Kami memahami ketidaknyamanan yang ditimbulkan namun kami tidak dapat bertanggung jawab atas klien039 kurangnya pengamatan terhadap perubahan dalam persyaratan dan ketentuan. Dalam kasus perselisihan atau pelanggaran peraturan perusahaan, pengembalian dana dilakukan hanya setelah litigasi diselesaikan dan setelah pemeriksaan latar belakang diverifikasi. Catatan: Sesuai laporan rekening, pengembalian dana Anda telah dilakukan dalam waktu jatuh tempo. Saya tidak tahu ini akan diposting untuk beberapa alasan dan tanpa penjelasan ulasan saya di broker hanya saya telah dengan tidak pernah diposting tapi saya akan mencoba lagi Mereka sekarang broker penipuan yang lengkap mereka telah dibeli oleh seorang rusia perusahaan. Dan masalah mereka memberitahu Anda untuk email Finamce atau bos di profiforex 60 email selama 2 tahun tidak 1 balasan. Cobalah untuk memanggil mereka dan nomor palsu saat mengobrol mereka mengatakan lebih baik untuk menggunakan obrolan. Jika Anda tidak ingin kehilangan uang tinggal jauh dari mereka. Jika Anda ragu saya pergi ke sana situs web dan memanggil nomor palsu dan melihat siapa yang mengambilnya. Dari sana, situs web Departemen Klien Pertanyaan Umum dan teknis mendukungprofesional 601 873 174 Pedoman Keuangan Financial Financial 24 jam (deposit dan withdraw) financeprofiforex 7 a. m. - 4 p. m. Program Kemitraan Program Kemitraan London (Mon-Fri) Kemitraan (pertanyaan tentang biaya komisi untuk agen) partnersprof. com 601 873 174 6 a. m. - 5 p. m. Waktu London (Senin-Jumat) Departemen Manajemen Mutu Saran, keluhan atas kerja departemen dan kualitas karyawanprofesional 6 a. m. - 5 p. m. Waktu London (Senin-Minggu) Tim Manajemen Saran, komentar dan keluhan bossprofiforex SETIAP KONTEN SUNGAI KONTAK DI SINI SALAH SATU KE DEPAN DAN MENCOBA MEREKA 2012-07-07 5 Bintang Masih bersama mereka semuanya berjalan dengan baik sejauh ini dan mereka memperbaiki semua masalah pada Live chat Nomor telepon masih tidak bekerja dan mereka bilang mereka memilih untuk tidak menggunakannya. Tidak ada scalping atau trading di bawah 1 menit namun spread dan penarikannya bagus. Mereka seorang broker yang baik hanya tidak mencoba apapun yang berhubungan dengan scalping yang mereka katakan 1 menit tapi jangan berpikir kamu bisa lolos dengan 1 menit dan 2 detik, leverage bagus pada 100 untuk diperdagangkan 0,1 dengan emas 2012-05-09 No Rating Saya dihentikan Dari perdagangan hari ini Perdagangan 1222589 GBPAUD 17:25 bar Tinggi 1.60606 SL 1.60626 Harga mengatakan ditutup pada 1,60626 Tapi bar tidak pernah mencapai yang tinggi Im menunggu jawaban dari manajemen klien Amerika Ya 500 Leverage Ya Tapi apakah mereka legit im tentang untuk mengetahui arus saya Broker tidak akan menawarkan 500 leverage jadi saya bereksperimen dengan yang satu ini dan saya sudah kehilangan uang, forex ritel adalah bisnis teduh yang berbahaya 2012-04-27 5 Bintang Saya membuka rekening dengan mereka minggu lalu karena broker saya saat ini hanya menawarkan 200 leverage yang mereka tawarkan 500 Pengecualian diikat sebagai ive yang lebih cepat dulu dengan broker saya yang saya gunakan sekarang. Saya menyetorkan uang dua kali melalui paypal dan mereka memberi saya 40 bonus akun baru. Dukungan sangat baik melalui email, tapi saya mencoba menelepon dan tidak ada yang mengangkat telepon bahkan jika Anda mengatakan bahwa telepon sudah terisi 24 jam. Jepang melakukan u email mereka jadi apa yang mereka katakan, sejauh ini mereka tampak legit saya berharap mereka tidak scam, saya akan email tentang telepon hari ini. Mungkin yang terbaik sejauh ini adalah eksekusi yang dilakukan pada mikroskop. Meskipun saat mencoba keluar dari perdagangan, saya mendapat kesalahan dari Paremeters Perdagangan atau sesuatu seperti itu namun akhirnya saya keluar dan belum pernah memiliki masalah sejak saat itu. Saya akan menguji penarikan hari ini. Jika ada yang menggunakannya silahkan tinggalkan review, saya belum berdagang cukup lama untuk mempercayai mereka namun sejauh ini bagus sekali. Jepang tolong tinggalkan update apa yang mereka katakan saat mengirim email kepada mereka Balas oleh Tom Aldridge diserahkan 19 Agustus 2016: Customer Care selalu memastikan bahwa semua pertanyaan dijawab melalui e-mail atau chat. Dan jelas jika Anda menelepon dari telepon ke nomor obrolan ICQ, Anda tidak akan menerima respon apapun :) Dan yang kedua silakan baca halaman web resmi dengan hati-hati di lain waktu, jelaslah bahwa perusahaan tersebut tidak memberikan dukungan teknis melalui telepon. Catatan: Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerugian yang timbul dari strategi trading Anda. Jenis Rekening: Lindung Nilai Suku Bunga Bermalam (Swaps) Trailing Stop Pending orders Klik satu kali perdagangan Mobile trading Perdagangan otomatis Ukuran akun minimum 5 Ukuran posisi minimum 0.01 lot Jenis spread Variabel Khas spread pada EURUSD, pips 2 Minimum spread pada EURUSD, pips 0.1 Commission (satu arah) per 1 std. Lot 0.30 Scalping Diizinkan Penasihat ahli Diizinkan Instrumen perdagangan Forex 1: 500 Emas perak 1: 500 CFD 1: 500 Minyak 1: 500 Saham 1: 500 Indeks 1: 500 Digit setelah titik 4 atau 5 Margin call level 15 Level stop-out 15 Number Dari pasangan mata uang (yang eksotis) 60 (10) Hedging Trailing stop Pending orders Klik satu untuk perdagangan Mobile trading Perdagangan otomatis Ukuran akun minimum 1 Ukuran posisi minimum 0.01 lot Jenis spread Variabel Khas spread pada EURUSD, pips 0.7 Penyebaran minimum pada EURUSD, pips 0.1 Scalping Diizinkan Penasihat ahli Diizinkan Instrumen perdagangan Forex 1: 500 Emas perak 1: 500 CFD 1: 500 Minyak 1: 500 Saham 1: 500 Indeks 1: 500 Digit setelah titik 4 atau 5 Tingkat marjin call level 15 Stop-out 15 Jumlah Pasangan mata uang (yang eksotis) 60 (10) 24 ulasan dari Profiforex dipaparkan di sini. Semua ulasan mewakili hanya pendapat penulis mereka, yang tidak harus didasarkan pada fakta sebenarnya. LEMAH. Bn. Akun trading 1XXXX4 Selasa, 29 November 2016 SILAHKAN jangan jatuh untuk promosi apa pun seperti bonus atau tawaran leverage tinggi dari perusahaan ini, tipuan itu akan membuat trading Anda hilang dalam waktu singkat. Selip harga, perdagangan berjalan salah arah akan membuat trading anda tidak tepat. Sangat mudah untuk menggunakan demo, tapi untuk live account YOULL kalah dalam waktu singkat. Mereka menggunakan bot khusus untuk membuat pelanggan kalah. Percayalah, Anda akan menyesal karena menggunakan layanan ini, jika tidak mencobanya dan Anda akan melihat bagaimana mereka merobek shubo Anda. Bangladesh. Akun Trading 3XXXX7 Kamis, 25 Februari 2016 Saya bekerja di pasar uang melalui broker Admiral Markets lebih dari 3 tahun. Saya sangat senang dengan layanan ini. Pada tahun lalu saya menarik diri sekitar 40.000 dan saya tidak pernah memiliki masalah dengan mereka. Layanan hebat, amaizing Team Support Jony14. Pakistan. Akun trading 2XXXX0 Selasa, 1 Desember 2015 Saya ingin memberitahu semua trader forex dunia bahwa broker ini adalah scam besar karena ketika Anda membuat pemenang maka realita muncul. Tahun ini 2015 saya bergabung dengan forex profi dan menghasilkan keuntungan dengan mudah tanpa masalah tapi ketika saldo akun saya bertambah maka suatu hari nanti membuat selip dengan gap yang sangat besar. Harga pasar adalah 1,6416 dan saya melakukan jual beli tapi harga pembukaan pesanan saya 1.6405 Artinya saya mendapat jeda 11 pips. Ini adalah celah besar maka saya baru saja menarik semua keseimbangan dan pelarian dari broker ini dan sekarang hanya mencari broker lain yang bagus. T. Amerika Serikat. Rabu, 31 Desember 2014 Catatan: Saya sedang mengedit ulasan saya karena profiforex menyelesaikan masalah penarikan. Pengambilan paypal mereka hanya bekerja jika Anda telah menggunakan paypal untuk deposit, namun tidak dinonaktifkan di situs web, jadi jika Anda mencoba menarik diri dengan paypal, Anda akan menghabiskan sisa waktu untuk menunggu dept keuangan memberitahukan Anda bahwa Anda tidak bisa. Menurut pengalaman saya, mereka adalah broker sederhana dengan eksekusi cepat dan tingkat stop-out yang layak yang memungkinkan pialang AS. Namun, mereka mengunci akun saya dari perdagangan CFD tanpa alasan khusus selain akun saya sedang diselidiki (dugaan saya adalah untuk keuntungan besar yang tidak biasa yang saya buat dengan menggunakan eksekusi perdagangan manual dengan MT4). Kira-kira 3 minggu kemudian setelah awalnya saya mencoba menarik saya diproses (melalui opsi paypal yang tidak bekerja yang menyia-nyiakan waktuku dalam waktuku), uang itu akhirnya masuk ke rekening bankku. Dept keuangan sangat membantu karena mereka mencoba mempercepat penarikan saya, namun usaha mereka sia-sia mengingat hal itu tidak benar-benar berjalan lebih cepat bagi saya pada akhirnya. T. Amerika Serikat. Minggu, 21 Desember 2014 Jadi saya membuka akun dengan profiforex berdasarkan rekomendasi dari seorang teman. Semua berjalan dengan baik, saya setorkan 50 dan menghasilkan beberapa keuntungan. Saya mencoba menarik 1000 via paypal dan berhari-hari tidak ada yang terjadi. Saya mengirim email kepada dept keuangan mereka (karena layanan pelanggan mereka yang tidak kompeten tidak dapat membantu) dan setelah menunggu hari lain untuk mendapatkan jawaban yang mereka katakan bahwa penarikan paypal tidak tersedia, mohon gunakan metode lain OH COOL, SEHINGGA SAYA HANYA MEMBAYAR 4 HARI BERUSAHA UNTUK MENARIK DENGAN PEMBAYARAN KARENA ANDA COULDNT MENYEDIAKAN OPSI ATAU INDIKAT YANG TIDAK BEKERJA PADA SITUS WEB ANDA. Ok, baik sakit mundur dengan kartu kredit saya, seharusnya hanya butuh waktu kurang dari 24 jam saja SALAH. 5 hari kemudian saya masih menunggu kartu kredit saya mundur dan saya masih menunggu jawaban dari departemen keuangan mereka mengenai masalah ini. Ini sama sekali tidak bisa diterima. TAPI MENUNGGU LEBIH BAIK. Sekarang setiap kali saya mencoba masuk ke perdagangan di MT4, saya mendapatkan kesalahan dari penawaran. Jadi sekarang saya tidak hanya dapat menarik uang yang telah saya simpan di bursa - saya tidak bisa berdagang dengannya. Apa alasannya? Saya sama sekali tidak tahu. Mungkin saya terlalu menguntungkan saya benar-benar masuk dalam setiap perdagangan secara manual dan tidak menggunakan bot apa pun. Saya juga tidak mencoba melakukan penyebaran scalping apapun. Tidak ada alasan bagi saya untuk menunggu ini lama untuk mendapatkan uang saya tepat sebelum liburan. Ini konyol karena saya TIDAK melanggar TOS mereka sama sekali dan saya bahkan memverifikasi akun saya saat saya tidak memilikinya juga. Saya benar-benar dianiaya karena tidak melakukan kesalahan apapun. Bahkan jika saya masih mendapatkan penarikan saya, hal ini sama sekali tidak dapat diterima dan saya akan menghindari penggunaan broker ini seperti wabah. ED Salas. Amerika Serikat. Akun Trading 7XXX4 Sabtu, 29 Maret 2014 Telah menggunakan ProfiForex sejak mereka memulai beberapa tahun yang lalu. Tidak pernah mengalami masalah. Spread ketat, bahkan sebelum, selama, setelah berita utama. Bagian keuangan sangat membantu. Jauhi pialang AS berbasis Josh Brad. London. Akun perdagangan 1XXXX4 Rabu, 29 Januari 2014 Saat ini saya berdagang melalui platform Web Profiforex, menggunakan Price action sebagai metode trading sederhana untuk saat ini. Sementara itu, saya berhenti nyaman dengan broker ini. Saya pikir saya akan mengalami masalah saat tiba saatnya menarik keuntungan saya. Saya senang ada pialang lepas pantai yang bagus menyukai profiforex. Jim Yin. Tokyo. Akun perdagangan 3XXX7 Selasa, 1 Oktober 2013 Spreadnya rendah di sini, terutama EURUSD, yang merupakan favorit saya. Selain itu, mereka memiliki layanan pelanggan yang baik yang selalu siap membantu. Sistem penarikan juga bagus. Saya telah menarik keuntungan saya 5 kali sekarang tanpa penundaan. Secara keseluruhan, broker ini sangat efisien. Shickslover Shenyang, Cina. Senin, 29 Juli 2013 Broker ini bagus. Saya mendapat rekomendasi dari seorang teman dan saya mendaftarkan akun beberapa minggu yang lalu. Saya terkejut bahwa mereka menawarkan penyebaran yang sangat baik dan platform mt4. Saya adalah trader baru, tapi saya tahu kapan platform bagus untuk perdagangan. Saya telah menghasilkan beberapa keuntungan dan menarik setengahnya baru-baru ini. Saya hanya ingin mengatakan betapa bahagianya saya dengan broker ini dan ingin mereka melanjutkan pekerjaannya dengan baik. Shawn Jim. Cina. Akun Trading 7XXX0 Selasa, 25 Juni 2013 Dari pengalaman saya sendiri, profiforex memiliki platform trading yang bagus dan menawarkan kondisi trading yang sangat bagus. Saya mulai dengan deposit moderat 1000 dan saya mulai menghasilkan keuntungan harian. Tidak ada masalah saat harus menarik keuntungan. Perintah saya dieksekusi sangat cepat dan tidak ada requote. Ini adalah Bulan Kelima saya sekarang saya harap mereka melanjutkan layanan berkualitas mereka. ProfiforexIsScam. Inggris. Akun trading 1XXXX0 Sabtu, 22 Juni 2013 Saya ingin membuat semua orang sadar bahwa ProfiForex adalah pencuri dan penipuan besar. Kapanpun Anda menguntungkan dan meminta penarikan mereka akan melalui semua perdagangan Anda dan menyesuaikan harga masuk dan keluar. Mengubah pemenang menjadi pecundang dan Anda akan berakhir dengan keseimbangan negatif. Mereka akan menggunakan alasan tentang adanya bug dalam eksekusi dan memperbarui entri Anda ke harga sesuai keuntungan mereka. Hal ini terjadi pertama kali pada saya pada bulan Januari 2013 dan sekali lagi di bulan Juli 2013. Pertama kali mereka setuju untuk memberikan deposit awal saya (100) kembali, ukuran akun saya lebih dari 100k. Saya tidak menggunakan sistem kecurangan, saya menggunakan scalper yang disebut XMT yang hanya entersexits dengan pending order. Kedua kalinya saya juga menggunakan sistem scalping. Tidak ada syarat dan ketentuan tentang scalping. HANYA pada 4 digit kutipan mereka Anda tidak diperbolehkan untuk kulit kepala. Saya selalu menggunakan 5 digit. Kedua kalinya mereka hanya mengabaikan komunikasi apapun. Akun saya mencapai 17k dalam keuntungan dan mereka menyesuaikan semua transaksi yang menyebabkan akun saya berada dalam saldo negatif 11.000 setelah saya meminta penarikan. Inilah myfxbook yang bisa dilihat semua orang: Rafael. Espaa. Akun trading 1XXXX5 Sabtu, 15 Juni 2013 Broker ini adalah scam, setelah satu bulan melakukan trading dan menang dengan mereka, ketika saya mencoba menarik keuntungan, mereka mengubah semua perdagangan saya, mereka telah mencuri semua keuntungan dan semua uang yang saya masukkan ke sana. . Ini adalah omong kosong yang mereka kirim kepada saya: Anda telah menerima pesan ini karena perangkat lunak kami saat menganalisis akun 158105 Anda telah mendeteksi transaksi yang dilakukan pada kutipan non-pasar. Sistem trading Anda didasarkan pada ketidaksempurnaan mekanisme Instant Execution. Mari kita ingatkan bahwa pada forex nyata ada Eksekusi Pasar dan sesuai dengan Perjanjian Klien kami, kami berhak untuk menulis ulang kesepakatan Anda sesuai dengan kutipan yang benar-benar ada di pasaran pada saat itu. Menurut Perjanjian Klien kami, kesepakatan tersebut ditulis ulang sesuai dengan kutipan kutipan Dukascopy (Bank Forex Swiss). Anda dapat menemukan grafik untuk setiap kesepakatan di bawah ini. Harap dicatat bahwa Anda dapat mendownload kutipan centang Dukascopy dari dukascopy situs web mereka dan memeriksa semuanya sendiri. Hakim Manton. Texas, Houston. Akun trading 3XXXX2 Kamis, 23 Mei 2013 Profiforex sangat keren. Saya tidak pernah mengharapkan layanan mereka sebaik ini. Setiap hal berhenti sederhana dan tidak terlalu banyak komplikasi. Mereka selalu menghormati pilihan SL dan TP dengan eksekusi yang sangat cepat. Saya berharap mereka melanjutkan layanan yang luar biasa. Jennifer J. Amerika Serikat. Selasa, 30 April 2013 saya hanya memiliki beberapa kata untuk menggambarkan broker ini. Saat ini saya menikmati perdagangan saya di sini karena kecepatan eksekusi mereka. Saya hanya membayar 0.3pips sebagai komisi perdagangan. Juga, saya tidak pernah memiliki masalah menarik uang saya. Jadi, saya akan merekomendasikan broker ini kepada siapapun. Merry Andrews. Nigeria. Senin, 15 April 2013 saya hanya ingin menunjukkan apresiasi saya. Profiforex saat ini adalah broker terbaik saya karena kondisi trading yang bagus disini. Selain spread, yang menguntungkan, eksekusi dan kecepatan penarikannya layak dipuji. Ketika saya ingin menarik uang saya untuk pertama kalinya, saya diminta mengirimkan beberapa dokumen. Saya melakukannya dan uang saya dikirim kepada saya dalam waktu 24 jam. Ini bagus dan saya ingin mengucapkan terima kasih untuk profiforex. Kirimkan ulasan Anda Untuk mengirimkan review Broker Forex Anda sendiri untuk Profiforex isi formulir di bawah ini. Ulasan Anda akan diperiksa oleh moderator dan dipublikasikan di halaman ini. Dengan mengirimkan ulasan Broker Forex ke EarnForex Anda memastikan bahwa Anda memberi kami hak untuk menerbitkan dan mengubah ulasan ini tanpa biaya dan tanpa jaminan apapun. Pastikan Anda memasukkan alamat email yang benar. Tautan konfirmasi akan dikirim ke email ini. Ulasan yang dikirim dari alamat e-mail sekali pakai (misalnya examplemailinator) tidak akan dipublikasikan. Kirimkan alamat e-mail normal Anda yang bisa digunakan untuk menghubungi Anda. Tolong, cobalah untuk menghindari kata-kata kotor dan bahasa kotor dalam teks ulasan Anda, atau akan ditolak dari penerbitan. Anda akan menerima 1 pip dari setiap kesepakatan yang dilakukan oleh referral Anda (untuk pasangan mata uang dengan spread tetap). Anda akan menerima 0,1 pip dari setiap kesepakatan yang dilakukan oleh referral Anda (untuk pasangan mata uang dengan spread variabel). Kira-kira berapa harganya Untuk pasangan mata uang dengan spread tetap: Jika referral Anda menghasilkan kesepakatan untuk satu lot, Anda akan menerima sekitar 10 jika referral Anda memiliki akun dolar, atau Anda akan menerima 10 (sepuluh sen) jika referral Anda memiliki sen rekening. Untuk pasangan mata uang dengan spread variabel: Jika referral Anda membuat kesepakatan untuk satu lot, Anda akan menerima sekitar 1 jika referral Anda memiliki akun dolar, atau Anda akan menerima 0,01 (satu sen) jika referral Anda memiliki akun sen. Kapan komisi agen dikreditkan ke rekening Apakah sekali sehari, mingguan atau bulanan Segera setelah referral Anda menutup posisinya, Anda akan menerima komisi agen. Anda dapat menemukan rincian tentang komisi yang telah Anda terima di riwayat akun (yang mengindikasikan asal mula komisi pada akun). Apa yang akan terjadi jika rujukan saya menimbulkan kerugian? Tidak masalah. Anda akan mendapatkan 1 pip atau 0,1 pip, dan tidak masalah apakah kesepakatan itu menguntungkan atau tidak menguntungkan. Saya telah menemukan istilah link referral dalam teks Anda. Apa artinya itu cara utamanya untuk menarik klien. Tautan rujukan adalah tautan yang Anda tempatkan di situs web Anda, menambahkan nomor akun Anda di bagian akhir. Secara keseluruhan, nampak seperti berikut: profiforexidXXXX, dimana XXXX adalah nomor akun Anda. Bagaimana cara kerja referal link Anda bisa menempatkan link referral anda di manapun di blog, forum, di website anda. Ketika klien mengklik link referral Anda, dia memasuki situs kami, sementara cookies di browsernya (file khusus yang menyimpan informasi) menuliskan nomor agen Anda. Saat klien membuka akun, browser akan memeriksa apakah cookie klien berisi nomor agen Anda. Jika ya, maka itu melewati angka ini ke sistem kami dan klien menjadi rujukan Anda. Bagaimana saya bisa menyembunyikan fakta bahwa link saya adalah rujukan Di pusat perhatian Profiforex, referral saya dapat membuka dua jenis akun: sen dan dolar. Dapatkah saya menerima biaya komisi dari semua referal ke satu akun, atau apakah saya harus membuka dua akun terpisah Komisi agen Anda akan dibayarkan ke satu akun, sesuai dengan harga satu pip. Jadi, jika Anda memiliki akun sen dan rujukan Anda telah membuat kesepakatan untuk satu lot di akun dolar (spread tetap), Anda akan menerima 1000 sen (10.00). Apakah akun cent atau akun dolar lebih baik untuk saya sebagai mitra Jika Anda memiliki akun dolar, Anda tidak akan menerima komisi kurang dari satu sen (jika itu penting bagi Anda), karena MetaTrader tidak dapat mendanai akun dengan kurang dari 0,01 unit . Inilah sebabnya kami merekomendasikan agar Anda membuka akun sen. Berapa banyak waktu yang bisa berlalu dari saat klien memasuki situs web dari link referral saya sampai saat ketika dia membuka akun Cookie disimpan di komputer untuk jangka waktu yang tidak terbatas. Apakah itu berarti tidak ada batasan waktu Itu tidak berarti itu, tepatnya. Ketika sistem diinstal ulang atau cookie dihapus oleh klien, klien Anda kehilangan link referral. Umumnya, periode hidup rata-rata cookie kira-kira empat bulan. Dimana link rujukan saya bisa ditempatkan Di tempat yang anda inginkan. Anda bisa meletakkannya di situs Anda atau di forum, atau mengirimkannya ke teman Anda di ICQ atau melalui e-mail. Apa yang akan terjadi jika saya mengirim spam dengan iklan Spam Anda dilarang. Jika ada keluhan dan adanya spam terbukti, Anda akan dikeluarkan dari hubungan keagenan dan kehilangan semua referal Anda. Keunggulan IAIR 2013 di FX Services Trading di pasar valuta asing mungkin membawa ganjaran potensial, namun ada juga potensi risiko. Risiko potensial terbatas dengan jumlah deposit. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya untuk berdagang di pasar valuta asing. Harap diperhatikan bahwa layanan yang dijelaskan di profiforex tidak ditawarkan di Amerika Serikat dan tidak ditawarkan kepada penduduk A. S. atau warga negara. Hak Cipta 2010-2016 Profiforex

No comments:

Post a Comment